Rabu, 03 November 2010

0 Cara merubah Smadav pro yang ter blacklist

Setelah Dulu saya pernah posting bagaimana cara merubah settingan smadav free menjadi smadav pro kali ini saya akan menjelaskan bagaimana merubah smadav pro yang telah ter blacklist kalau tidah salah begini tulisannya,,,,,   Smadav telah mendeteksi bahwa anda pernah menggunakan Smadav Pro.......
tidak usah kawatir,,, sekarang saya akan share bagaimana cara yang telah saya lakukan untuk merubah smadav kita menjadi pro lagi,,,, 
ikuti langkah yang telah saya lakukan 
1. buka smadav versi free
2 .masuk ke setting kemudian isikan nama dengan isi anti-pembajakan
kemudian isikan key 083800846040 kemudian klik register..
3. setelah itu ganti nama nya dengan www.marcell.tk kemudian klik register lagi,,,,
taraaaaaaaa..... sekarang smadavnya menjadi pro lagi,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer