Sabtu, 08 Oktober 2011

0 Membuat Gambar Terbang Dan Berputar Di Facebook

Facebook Layout LogoSaat anda membaca Judul Artikel di atas,pasti anda bertanya – tanya,maksudnya gambar terbang & berputar di Facebook itu yang bagaimana ? Sebenarnya,Trik ini adalah sebuah Trik lama,tetapi Trik ini masih berfungsi sampai sekarang yang selalu di gunakan oleh orang – orang yang sedang tidak ada kerjaan hahaha.
Tetap ingat Trik ini digunakan  “Just For Fun” ,jadi jangan sampai menilai bahwa Trik ini sebagai Trik yang tidak benar,walaupun ini trik lama,tetapi saya akan mengajarkan Trik lama ini kepada Anda – Anda Sekalian. Untuk melakukan Trik ini sangatlah gampang,dan Simpel,untuk mengetahui caranya lebih lanjut,baca lebih lanjut artikel ini.
Langsung saja seperti biasa ikuti langkah – langkah berikut :
- Login ke Akun Facebook Anda
- Masuk Ke Profile Facebook Anda / halaman Home,Profile Facebook Teman Anda
- Copas (Copy & Paste) Code di bawah ini di URL Browser anda :

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

- Tekan Enter,dan lihat apa yang terjadi =))
Catatan : Untuk Menghilangkan Effect tersebut,anda hanya cukup dengan menekan tombol F5 di keyboard anda.
Selamat Menikmati Tips ini….

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer